Saturday 19 December 2015

Tips Menjadikan Toko Online Anda Laku



Tidak sedikit dari pembaca semua yang bertanya bagaimana supaya toko online-nya bisa laku dibeli konsumen. Sudah melakukan beberapa cara agar supaya toko online laku tapi bukannya laku malah tetap sepi. Apa penyebabnya? dan bagaimana untuk merubahnya?

Dulu saya sama seperti anda (yang kebetulan saat ini punya toko online tapi sepi pembeli) lalu kemudian saya terus belajar tanpa henti mencari informasi yang akurat untuk merubah bagaimana membuat toko online yang tidak laku menjadi laku keras. Akhirnya saya menemukan beberapa tips yg terbukti berhasil membuat sejumlah toko online (milik client saya tentunya) menjadi ramai pengunjungnya dan laku barang dagangannya. Dan inilah beberapa tips itu supaya anda pun jadi ikut-ikutan laku
.
Fokus Pada Penampilan (Design) dan Identitas Penjual

Setelah saya mendapatkan trutst kemudian saya pasti akan menilai bagaimana tampilan sebuah website toko online yang menjuak produk yang saya inginkan sebelum saya membeli barang di toko online tersebut.

Hal yg saya nilai adalah: nama domain yg digunakan (apakah domain gratisan atau paid domain), data whois, bentuk dan tampilan website, nomor telpon, alamat dan hal penting lainnya yg berhubungan dengan identitas si penjual.

Fokus Pada Trust!

Apa trust? trust adalah kepercayaan, karena ingat! jual beli di internet adalah berbasis pada kepercayaan. Si penjual percaya kepada pembeli dan begitupun si pembeli harus percaya si penjual tanpa adanya trust maka tidak akan terjadi praktek jual beli.

Lantas bagaimana membangun trust? Banyak sekali cara membangun trust yg difungsikan agar toko online kita menjadi laku. Saya tidak akan menerangkan bagaimana caranya karena anda harus berpikir mandiri untuk menemukan ide-ide jitu dalam rangka membangun trust agar toko online bisa laku.

Ikuti kursus SEO dan belajar internet marketing bersama JBS Group.


Kemudian untuk langkah selanjutnya dapat anda baca di artikel saya yang lalu yg juga berisi tentang metoda atau cara bagaimana agar toko online menjadi ramai pengunjung dan banyak yang beli laris manis dagangan untung. Baca kelanjutannya di artikel ini Kriteria toko online yang pasti banyak pembelinya

0 Comment:

Post a Comment